Selasa, 17 November 2015

Cara Alami Mengatasi Infeksi Ginjal

Cara Alami Mengatasi Infeksi Ginjal Paling Tepat

Cara Alami Mengatasi Infeksi Ginjal - Bagi anda yang mencari pengobatan infeksi ginjal paling ampuh disini adalah tempat yang tepat karena kami akan memberikan Cara Alami Mengatasi Infeksi Ginjal paling tepat, ampuh, aman tanpa efek samping.

Penjelasan sedikit mengenai infeksi ginjal

Ginjal merupakan organ penting yang ada di dalam tubuh berjumlah 2 buah dengan fungsi utama sebagai penyaring atau pencuci darah dan melaksanakan fungsi ekskresi (pembuang zat-zat yang tidak berguna).

Infeksi ginjal biasanya merupakan komplikasi dari infeksi saluran kemih. Bakteri akan memasuki tubuh manusia melalui kulit yang berada di sekitar uretra, lalu berpindah atau bergerak dari uretra menuju kandung kemih, sebelum akhirnya menginfeksi ginjal. Perlu diketahui Penyakit yang terjadi pada ginjal yang bisa berlanjut menjadi kronis adalah infeksi saluran kencing, batu ginjal atau polikistik ginjal serta sumbatan pada saluran ginjal.

Infeksi ginjal akan mengakibatkan gejala muncul dengan cukup cepat, yaitu hingga hanya berselang waktu beberapa jam setelah bakteri mencapai ginjal. 

Berikut ini adalah gejala umum yang biasanya muncul pada penderita infeksi ginjal:
  • Sering buang air kecil yang terasa sakit dan tidak nyaman. Kondisi ini biasanya mirip dengan gejala awal dari infeksi saluran kemih. 
  • Bau urine yang tidak seperti biasanya.
  • Rasa sakit dan tidak nyaman di sekitar perut samping, atau bagian punggung.
  • Demam atau menggigil.
  • Mual dan muntah.
  • Merasa kelelahan.
  • Diare.
  • Kehilangan selera makan.
Pengobatan secara medis biasanya dokter akan memberikan antibiotik. Jenis obat, dosis, dan berapa lama harus diminum bergantung pada kondisi kesehatan dan bakteri yang menginfeksi. Namun untuk infeksi yang cukup parah, penderitanya harus dirawat di rumah sakit. Pengobatannya melibatkan penggunaan infus. Sedangkan, untuk infeksi berulang atau infeksi yang kondisinya memburuk, penanganannya lebih serius lagi. Infeksi ginjal yang disebabkan kelainan struktur harus diperbaiki dengan operasi.

Pilihan Pengobatan Cara Alami Mengatasi Infeksi Ginjal


Harga Ace Maxs Asli Rp 240.000/botol isi 350ml

Selain dengan pengobatan secara medis ada juga Cara Alami Mengatasi Infeksi Ginjal salah satunya yaitu dengan ramuan herbal Ace Maxs, Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana dalam berbagai penelitian mengungkpkan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak ini sangat banyak dianataranya adalah mampu membunuh bakteri penyebab infeksi ginjal, infeksi saluran kemih, infeksi paru, infeksi empedu dll, selain itu juga mampu mengikis batu empedu, obat batu ginjal alami.

Kulit manggis memiliki banyak manfaat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain itu Khasiat xanthone dalam kulit manggis juga dikatakan sebagai anti bakteri dikarenakan bisa menghalangi perkembangan bakteri staphylococcus aureus ( bakteripenyebab infeksi ginjal serta masalah pencernaan ). xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut, Sedangkan Kandungan dalam daun sirsak memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan.

Sebagai anti bakteri, ace maxs yang digunakan untuk pengobatan infeksi ginjal ini akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi ginjal dan mematikannya. Sedangkan sebagai anti-inflamasi, ace maxs akan mengurangi rasa sakit yang timbul akibat infeksi yang terjadi. Itulah sebabnya, mengapa anda perlu memilih Cara Alami Mengatasi Infeksi Ginjal dengan herbal ace maxs. Menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi saluran kemih dan mematikannya

Testimoni :

Nama      : Sandi.R
Umur      : 52 tahun
Asal        : Denpasar, Bali
Profesi   : Pensiunan Swasta
Penyakit : Ginjal

Ketika saya di vonis terkena infeksi ginjal ( penyakit yang menyerang ginjal ) saya di sarankan meminum ACE MAX’S obat herbal infeksi ginjal satu botol sebagai cara mengobati infeksi ginjal, pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi”, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.

Penyakit Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total setelah saya mengkonsumsi obat herbal infeksi ginjal dari ace maxs sebanyak 6 botol dan alhamdulillah semuanya menjadi lebih baik dan sehat dan saya akan terus minum ACE MAX’S obat herbal infeksi ginjal namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Cara pemesanan produk Ace Maxs

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

AZM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

AZM : 6 botol : Karina : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.323.175.444 / pin BB 2A74FFCE

Perhatian!!

  • *AZM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi AZM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Promo bulan ini:

Jika anda membeli 10 botol Ace Maxs dengan harga Rp 2.000.000 terhitung 200rb/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol

Pesan sekarang juga sebelum terlambat !!

Cara Alami Mengatasi Infeksi Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar